Profil Pendiri - Rex Marindo

Rex Marindo

Bio Data Rex Marindo

Bio Data Rex Marindo lulusan Universitas Parahyangan Bandung, menekuni dunia marketing, yang kini menjadi Direktur Pemasaran Cita Rasa Prima Group. Dia seperti Midas dalam mitologi Yunani. Seolah apa pun yang disentuhnya menjadi emas. Namanya menjadi buah bibir para praktisi pemasaran. “Bagaimana dia bisa membuat branding keren dari sebuah produk sederhana seperti Indomie dan dijual lebih valuable sesuai kantong anak kafe lewat Upnormal,” begitu kata banyak orang.

Memulai bisnis kuliner di 2013 (sebelumnya menjadi konsultan marketing) dengan membuat Nasi Goreng Mafia bersama teman-temannya seperti Danis Puntoadi, Stefi Kurniadi, Sarita Sutedja dan beberapa orang di Bandung. Dengan modal Rp 100 juta saja (Rp 60 jutanya untuk sewa tempat di Jl Dipatiukur), dia nekat meninggalkan bisnis konsultan pemasaran dan banting setir menjadi tukang nasi goreng. Nasi Goreng Rempah Mafia namanya.

Warung Nasi Goreng Rempah Mafia itu booming dan dalam waktu singkat sempat menjadi 28 cabang. Lalu 2014 mendirikan Bakso Boedjangan yang sekarang sudah menjadi 25 cabang. Setahun kemudian, 2015 Rex dkk meluncurkan Warunk Upnormal. Akhir tahun ini, jumlah cabang Warunk Upnormal akan menjadi 80 cabang. Satu cabang Warunk Upnormal biaya franchisenya bisa mencapai lebih dari Rp 4 miliar. Hanya empat tahun, Rex dan teman-temannya di CRP punya 80 cabang Warunk Upnormal, 25 cabang Bakso Boedjangan, 12 cabang Nasi Goreng Mafia, dan 6 restoran Sambal Karmila.

admin

Waralaba kemitraan - Waralaba Franchise Murah (UKM) Indonesia merupakan website wirausaha bisnis warlaba franchies makanan murah dan terbaik di indonesia, info franchise makanan, franchise murah, waralaba murah, bisnis franchise dan franchise di indonesia. Untuk Informasi lebih lanjut untuk membeli atau mencari tau tentang informasai bisnis / usaha franchise silahkan hubungi kami