Profil Pendiri - Venjii Hernando

Venji Hernando

Berawal dari sebuah niat baik seorang Kaskuser bernama Venjii Hernando atas kecintaannya kepada kaskus dan keprihatinannya terkait investasi bodong, skema Ponzi dan sejenisnya yang tahun demi tahun semakin marak, bahkan menjadi momok menakutkan di Forum Bisnis khususnya Entrepreneur Corner dan Penawaran Kerjasama & Investasi membuat Venjii Hernando merasa perlu melakukan sesuatu.

Berpikir bahwa sekedar menuntut perubahan tidak akan pernah mengubah keadaan, akhirnya venjii hernando berusaha menciptakan perubahan. sebuah perubahan yang bertujuan meminimalisir investasi bodong hingga skema Ponzi tersebut dengan cara mengajak dan membimbing para kaskuser untuk menjalankan bisnisnya sendiri. Bisnisnya.. bisnis dia, dia yang mengelola, uangnya tetap ditangan dia, lalu siapa yang akan menipu dia. Dengan cara ini venjii hernando berharap para kaskuser menjadi terjauh dari segala penipuan bisnis.

Disisi lain komunitas ini pun memiliki tujuan untuk membantu para Kaskuser menjadi entrepreneur khususnya dibidang kuliner dan memberikan solusi bagi para kaskuser yang kecewa dengan waralaba, dengan membuat kebijakan sempurna dalam bisnis waralaba seperti : komunitas sebagai satu keluarga besar, saling bahu membahu demi kesuksesan bersama baik dalam hal promosi, strategi hingga inovasi. Bisnis tanpa franchise fee, tanpa monopoli bahan baku, diperbolehkan menambah menu, bisa patungan, bisa dicicil, namun tetap dikenakan Royalty Fee 2.5% dari net profit yang wajib diberikan langsung kepada anak yatim dan dhuafa disekitar lokasi bisnis para anggotanya sebagai tanda syukur kita kepada Tuhan.

Benar kata pepatah.. “Niat baik akan selalu menghasilkan sesuatu yang baik”, siapa sangka komunitas yang awalnya berkantor disebuah kamar rumah pada 1 oktober 2015 dengan hanya 4 orang SDM saja, lima bulan kemudian berhasil maju dengan pesat hingga akhirnnya bisa menyewa sebuah kios sederhana didaerah Gandaria – Jakarta Selatan.

Dan benar lagi kata orang tua dulu. “Tuhan tidak pernah menutup mata atas kebaikan”, Pada November 2016 kemajuan komunitas bisnis ini membuatnya pindah berkantor ditempat yang lebih layak, sebuah ruko 4.5 lantai dibilangan Jakarta Pusat dengan total 25 SDM yang terlibat didalamnya dan belum termasuk Tenaga Freelance. Yang lebih mengejutkan semua itu terwujud dengan mengandalkan kemajuan komunitas bisnis saja tanpa tersentuh oleh investor-investor bisnis di Indonesia.

Hanya dalam 2 tahun lebih, Pasta Kangen telah berkembang menjadi 296 cabang di 54 kota se Indonesia, perkembangan yang sangat begitu cepat.

admin

Waralaba kemitraan - Waralaba Franchise Murah (UKM) Indonesia merupakan website wirausaha bisnis warlaba franchies makanan murah dan terbaik di indonesia, info franchise makanan, franchise murah, waralaba murah, bisnis franchise dan franchise di indonesia. Untuk Informasi lebih lanjut untuk membeli atau mencari tau tentang informasai bisnis / usaha franchise silahkan hubungi kami